Archives | IT Telkom Surabaya
PENTINGNYA “SAFETY FIRST” DALAM PEKERJAAN!!

PENTINGNYA “SAFETY FIRST” DALAM PEKERJAAN!!

Kalian tahu ngga sih betapa pentingnya Kesehatan dan Keselamatan dalam bekerja?? Penting banget guys! Semua pekerjaan selalu memiliki safety masing-masing dan banyak banget macamnya nih! Kira-kira ada ngga ya pekerjaan yang hanya ahli K3 (Kesehatan dan Keselamatan...
KEPO-in Telkom Campus Surabaya

KEPO-in Telkom Campus Surabaya

Hai Guys!!! Supermin balik lagi nih mau ngasih kamu informasi yang sering banget ditanyain sama para netizen budiman yang sangat kepo dengan Telkom Campus Surabaya. Hayo! Penasaran kan?! Check it Out!! Mahal ga sih kuliah min??? Kuliah di Telkom Campus Surabaya itu ga...
Emang Mudah dong!! Penasaran kan?!

Emang Mudah dong!! Penasaran kan?!

Hai guys…!!! Supermin mau kasih tau sesuatu buat kamu nih… Banyak banget yang mikir kalo daftar kuliah di Telkom Campus Surabaya itu susah terus ribet deh pokoknya. Eitss… kata siapa daftar di Telkom Campus Surabaya susah dan ribet??? Supermin bakalan kasih tau kamu...
INOVASI TEKNOLOGI ITTELKOM SURABAYA

INOVASI TEKNOLOGI ITTELKOM SURABAYA

ASUS COVID-19 DI INDONESIA SEMAKIN MEMBLUDAK!!! TETAP STAY SAFE YA GUYS! Jangan lupa rutin minum vitamin, cuci tangan, jaga jarak, dan selalu memakai masker ya guys!. Kalian tau ngga sih awal mula Virus COVID-19 itu darimana sih? Gejala pasiennya apa sih? Sejak kapan...