Archives | IT Telkom Surabaya
Spesial dari Telkom Campus Surabaya

Spesial dari Telkom Campus Surabaya

Jalur Unggulan Telkom Campus Surabaya adalah jalur unggulan khusus bagi siswa/i yang telah disediakan oleh Telkom Campus Surabaya untuk menjawab kebutuhan siswa/i. Apasih kelebihan jalur unggulan dibandingkan dengan jalur yang lain? Banyak banget dong kak keuntungan...
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

Banyak dari kita yang mungkin sering mengeluh masalah konsentrasi. Entah sering gagal fokus, sering ter-distrack dengan hal-hal yang lebih menarik di sekitar kita, dan masih banyak lagi. Contoh kecilnya nih notifikasi handphone, baru ada bunyi “centing” udah hilang...
Apa Kunci Sukses yang Sering Hilang?

Apa Kunci Sukses yang Sering Hilang?

Halo guys, siapa sih disini yang gak ingin jadi orang sukses? Definisi sukses di tiap orang mungkin bisa saja berbeda-beda tapi secara umum, semua orang pasti mengidamkan kesuksesan di masa depannya. Mungkin kita juga sering dengar ada beberapa cara atau kiat-kiat...
Cuma Main Sosmed Dapat Duit Jutaan!?

Cuma Main Sosmed Dapat Duit Jutaan!?

Siapa nih yang suka scrolling bahkan masih stalking mantan di media sosial? Di zaman sekarang ini siapa sih yang gak kenal media sosial. Apalagi di era digital ini ditambah lagi pandemi membuat kita lebih banyak di rumah aja jadinya gak ada hari tanpa pegang handphone...
Ada Apa di ITTS Media?

Ada Apa di ITTS Media?

Siapa bilang kuliah di Telkom Campus Surabaya kerjaannya cuma ngoding, utak-utik jaringan, atau bikin robot? Di Telkom Campus Surabaya, kalian bisa kembangin bakat apa saja yang kalian mau loh! Gak percaya? Ini buktinya! Ya, ITTS Media, sebuah wadah untuk mahasiswa...