Kamu suka yang mana nih? | IT Telkom Surabaya

Kamu suka yang mana nih?

4 Nov 2021 | Pengumuman | 0 comments

Hai hai hai…
balik lagi nih dengan supermin yang kueceeee. hehee~ pasti kalian kangen kan…

By the way, udah tau kan kalo Telkom Campus Surabaya sudah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru untuk tahun ajaran 2022/2023 lho. Hayo siapa disini yang mau mendaftar di Telkom Campus Surabaya??? Banyak banget lho keuntungan kalau kamu daftar Penerimaan Mahasiswa Baru untuk tahun ajaran 2022/2023 di gelombang 1 ini yaitu 6 oktober – 31 desember 2021 salah satunya kamu bisa mendapatkan komponen biaya pendidikan yang lebih terjangkau di periode ini.

Nah… kamu udah tau belum syarat dan ketentuan untuk mendaftar di jalur yang ada di Telkom Campus Surabaya???? Eng ing enggg~~ Supermin kasih tahu ya, simak baik-baik ya guys!

  1. Jalur Rapor
    Jalur ini khusus buat kamu yang udah punya berkas rapor dari semester 1-4, pasti udah punya semuanya lah ya. Eits tapi saat kamu upload berkas rapor, kamu cukup memasukkan nilai pengetahuan saja ya dan untuk mendaftar jalur rapor ini hanya bisa untuk kamu yang dari jurusan IPA, IPS, Kejuruan dengan jurusan (Teknik Telekomunikasi, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Elektro, Rekayasa Perangkat Lunak) ataupun jurusan selain itu namun mempunyai nilai Fisika dan Kimia dari semester 1-4. Selain ketentuan itu, jangan berkecil hati kamu tetap bisa mendaftar di Telkom Campus Surabaya melalui jalur lainnya ya.
  2. Jalur CBT
    Nah jalur ini adalah jalur yang bisa diikuti oleh semua jurusan yang ada. Kamu hanya cukup mendaftar dan melakukan tes kapanpun dan dimanapun. Cocok banget nih buat kamu yang anti ribet, bisa tes dari rumah aja loh.
  3. Jalur UTBK
    Jalur ini diperuntukkan buat kamu yang mempunyai sertifikat UTBK, so buat kamu nih yang punya sertifikat UTBK dirumah daripada nganggur ga digunakan, mendingan dipake buat daftar deh di Telkom Campus Surabaya.

Wiiih, gimana guys? gampang banget kan daftar di Telkom Campus Surabaya? Daftar anti ribet bisa dari rumah aja? Ya DAFTAR SEKARANG juga di Telkom Campus Surabaya dan dapatkan berbagai keuntungannya termasuk banyak banget pilihan beasiswa yang bisa kamu pilih lho. Supermin tunggu kamu ya untuk menjadi bagian dari keluarga Telkom Campus Surabaya. Info lebih lanjut dapat menghubungi call center kami di 0811-3278-005.

Yuk Daftar PMB 2022!

Telah dibuka jalur seleksi Rapor

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

0 Comments