Emang ada kuliah fleksibel sesuai kebutuhan kamu? | Pendaftaran ITTelkom Surabaya

Emang ada kuliah fleksibel sesuai kebutuhan kamu?

11 Jan 2022 | Pengumuman | 0 comments

Hai hai hai…

Welcome back guys!
supermin balik lagi nih, masih kasih info terkece buat kamu.

Supermin mau nanya nih ke kamu, siapa sih diantara kamu yang gamau kuliah? Pasti semua pengen banget kuliah dong! Tapi siapa nih diantara kalian yang terbentur dengan jam kuliah yang biasanya pagi ke siang? sedangkan kamu harus bekerja atau ada kegiatan dlu pagi sampai siang? Nah #JagoanTelkom Institut Teknologi Telkom Surabaya, PMB tahun ajaran 2022/2023 Telkom Campus Surabaya membuka kelas Profesional buat kamu yang pengen kuliah tapi jam sore ke malam yang tentunya ga akan ganggu aktifitas kamu di pagi dan siang hari. Trus ditambah lagi ada keuntungan lainnya loh kalo kamu daftar sekarang juga.

Nih supermin kasih tau ya, kamu bisa mendapatkan diskon 50% biaya pendaftaran untuk semua jalur menggunakan kode promo dengan cara:
1. Kamu buat Akun PMB di pmb.ittelkom-sby.ac.id
2. Pilih Jalur yang tersedia
3. Pilih PIN Online
4. Tekan tombol Cek Ketersediaan PIN
5. Pilih harga Rp. 125.000
6. Masukkan kode promo 50PMB
7. Lakukan pembayaran sesuai dengan yang tertera di email kamu
Gampang banget kan! Yakin masih nunggu nantibuat daftar di Institut Teknologi Telkom Surabaya?

Selain jalur Profesional, Telkom Campus Surabaya juga membuka Jalur Seleksi Alih Jenjang.
1. Jalur Alih Jenjang Reguler (untuk kamu lulusan D3 mau melanjutkan S1 cukup melampirkan ijazah dan transkrip)
2. Jalur Alih Jenjang Profesional (sama seperti reguler yang membedakan hanya waktu perkuliahannya sore)
*syarat dan ketentuan berlaku sesuai jurusan kamu saat sekolah yes!

Kelebihan di gelombang 2 ini, komponen biaya pendidikan SDP2 kamu langsung mendapatkan diskon 15% dari harga yang seharusnya. So, udah ga ada lagi kan alasan ga kuliah karena waktu yang ga fleksibel, dan tentunya kamu yang lulusan D3 bisa banget nih upgrade jadi S1 di Telkom Campus Surabaya!! kapan lagi bisa dapet diskon 50% biaya pendaftaran dan 15% biaya SDP2. Jangan sampe menyesal yes karena gelombang berikutnya belum tentu kamu bisa dapet promo semenarik ini. So buruan daftar dan gabung menjadi #JagoanTelkom the next digital Talent Institut Teknologi Telkom Surabaya.

Yuk Gabung ITTelkom Surabaya

Telah dibuka jalur seleksi Rapor Gelombang 3
Biaya lebih hemat dengan daftar lebih awal 

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)