Pengumuman | Pendaftaran ITTelkom Surabaya
Kuliah GRATIS sampe LULUS buat kamu!

Kuliah GRATIS sampe LULUS buat kamu!

Hai hai hai everbodieeeeeeh~Supermin balik lagi nih buat kalian. Hayo siapa disini yang uda pada daftar di ITTelkom Surabaya? Bisa cek disini ya buat cara daftarnya guys. Daftar di ITTelkom Surabaya pasti dijamin anti ribet dan bisa dirumah aja guys! Btw, siapa nih...
Emang ada kuliah fleksibel sesuai kebutuhan kamu?

Emang ada kuliah fleksibel sesuai kebutuhan kamu?

Hai hai hai… Welcome back guys!supermin balik lagi nih, masih kasih info terkece buat kamu. Supermin mau nanya nih ke kamu, siapa sih diantara kamu yang gamau kuliah? Pasti semua pengen banget kuliah dong! Tapi siapa nih diantara kalian yang terbentur dengan jam...
Yakin belum Daftar PMB ITTelkom Surabaya?

Yakin belum Daftar PMB ITTelkom Surabaya?

Hai hai hai… Welcome back guys!supermin balik lagi nih, siapa yang kangen sama supermin??? Supermin mau nanya nih ke kamu, siapa diantara kamu yang belum daftar jadi #JagoanTelkom Institut Teknologi Telkom Surabaya tahun ajaran 2022/2023??? Yakin gamau daftar...
ITTelkom Surabaya got talent

ITTelkom Surabaya got talent

Hai hai hai everbodieeeeeeh~Supermin balik lagi nih buat kalian. Hayo siapa disini yang uda pada daftar di ITTelkom Surabaya? Bisa cek disini ya buat cara daftarnya guys. Daftar di ITTelkom Surabaya pasti dijamin anti ribet dan bisa dirumah aja guys! Btw, siapa nih...
Kamu suka yang mana nih?

Kamu suka yang mana nih?

Hai hai hai…balik lagi nih dengan supermin yang kueceeee. hehee~ pasti kalian kangen kan… By the way, udah tau kan kalo Telkom Campus Surabaya sudah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru untuk tahun ajaran 2022/2023 lho. Hayo siapa disini yang mau mendaftar di Telkom...