Pengumuman | IT Telkom Surabaya
Pengumuman Beasiswa APERTI BUMN 2021

Pengumuman Beasiswa APERTI BUMN 2021

Hai.. hai.. hai.. Siapa disini yang uda kangen sama supermin???kali ini supermin mau kasih informasi yang pasti kamu tunggu-tunggu. Apaaan tuh???Pastinya mengenai pengumuman beasiswa APERTI BUMN 2021 dong, siapa ya kira-kira tahun ini yang akan menerima beasiswa...
apapun TIPE nya, Telkom Campus Surabaya solusinya!

apapun TIPE nya, Telkom Campus Surabaya solusinya!

Hai hai hai… Balik lagi dengan supermin nih. btw supermin lagi sedih nih karena Covid-19 meningkat lagi nih padahal sebelumnya uda sempet turun lho dan untuk di provinsi Jawa Timur sendiri rata-rata zona orange dan kuning. Tapi kita gak perlu berkecil hati, ga...
pilih JURUSAN yang kamu banget!

pilih JURUSAN yang kamu banget!

Hai everybodieeeeh.. balik lagi nih sama supermin, gimana kabar kalian hari ini? pasti sekarang lagi deg-degan nunggu hasil UTBK ya. Semangat ya kak, karena usaha tidak akan menghianati hasil. Tapi…. Supermin mau ingetin kamu juga nih kalo kampus Telkom ada di...
Pasti SIAP dong!! Yuk DAFTAR!

Pasti SIAP dong!! Yuk DAFTAR!

Hai kak, balik lagi nih sama supermin. Siapa disini yang kangen sama supermin? hihi. Kali ini supermin datang mau kasih kabar gembira nih buat kalian kira-kira apa ya???? Supermin kasih bocoran ya, ini seputar beasiswa dan beasiswa ini dilakukan oleh beberapa kampus...
Spesial dari Telkom Campus Surabaya

Spesial dari Telkom Campus Surabaya

Jalur Unggulan Telkom Campus Surabaya adalah jalur unggulan khusus bagi siswa/i yang telah disediakan oleh Telkom Campus Surabaya untuk menjawab kebutuhan siswa/i. Apasih kelebihan jalur unggulan dibandingkan dengan jalur yang lain? Banyak banget dong kak keuntungan...
Mahir Teknologi? Siapa Takut!

Mahir Teknologi? Siapa Takut!

Hai Kak! Supermin is BACK. Gimana kabar kamu? Tentunya baik dong ya! Supermin balik lagi dengan Good News nih buat kamu. Apa nih? Hayo cung, disini siapa yang udah lama banget nunggu dan nanyain terus kapan sih prodi Informatika ada di Telkom Campus Surabaya?...