Teknologi | Pendaftaran ITTelkom Surabaya
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

Banyak dari kita yang mungkin sering mengeluh masalah konsentrasi. Entah sering gagal fokus, sering ter-distrack dengan hal-hal yang lebih menarik di sekitar kita, dan masih banyak lagi. Contoh kecilnya nih notifikasi handphone, baru ada bunyi “centing” udah hilang...
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

Biohacking, Apa itu !?

Hai hai hai, apa kabar kalian? Dimanapun kalian berada semoga tetap sehat dan baik-baik saja ya! Atau kalian sudah bosan dengan rutinitas kehidupan selama pandemi ini yang gini-gini aja? Pernah gak sih kalian berpikir kalau manusia di masa depan itu bisa melakukan...
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

AlphaDog, Asisten yang Menggemaskan!

Namanya AlphaDog, ia adalah robot anjing menggemaskan buatan China. Kira-kira robot anjing nuatan Perusahaan Weilan ini bisa ngapain aja ya? Yuk kita cari tahu bersama-sama!  AlphaDog ini layaknya anjing sungguhan yang bakal bisa kita ajak main dan kita perintah....
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

TAKSI UDARA UDAH ADA DI INDONESIA??

Hai guys! Dengan kemajuan teknologi sekarang kalian pasti bakal ternganga dan ngga akan percaya gitu aja! Tapi semua itu bener ada loh guys! Kehadiran taksi terbang Bandara Soekarno-Hatta bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen buru-buru ke bandara dan punya banyak...
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

INOVASI TEKNOLOGI ITTELKOM SURABAYA

ASUS COVID-19 DI INDONESIA SEMAKIN MEMBLUDAK!!! TETAP STAY SAFE YA GUYS! Jangan lupa rutin minum vitamin, cuci tangan, jaga jarak, dan selalu memakai masker ya guys!. Kalian tau ngga sih awal mula Virus COVID-19 itu darimana sih? Gejala pasiennya apa sih? Sejak kapan...
Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

Robot kok Bisa Begini Sih?

Halo teman-teman! Kita harus bersyukur nih, karena sampai hari ini kita masih bisa duduk sambil santai, berbincang-bincang dengan keluarga dan sahabat. Meski di luar sana masih banyak virus corona yang mewabah, setidaknya semoga kita bisa mencegahnya ya. Tapi bayangin...