Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!? | Pendaftaran ITTelkom Surabaya

Meningkatkan Fokus Senilai 13 Juta!?

20 May 2021 | Teknologi | 0 comments

Banyak dari kita yang mungkin sering mengeluh masalah konsentrasi. Entah sering gagal fokus, sering ter-distrack dengan hal-hal yang lebih menarik di sekitar kita, dan masih banyak lagi. Contoh kecilnya nih notifikasi handphone, baru ada bunyi “centing” udah hilang itu fokus. Jadinya main handphone berjam-jam dan tugas-tugas pun ditinggalkan. Ckckck siapa hayo yang gini?!

Start up asal New York bernama Neurosity ini mungkin bisa menjadi solusi buat kita nih guys, pasalnya mereka telah mengembangkan perangkat brain computer yang bisa membantu kita untuk meningkatkan konsentrasi loh. Jadi kita bisa lebih fokus dan produktif dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Namanya Crown, kombinasi antara artificial intelligence, machine learning, dan sensor electroencephalogram (EEG) ini bisa mengembalikan fokus kita loh. Hmm kok bisa sih? ternyata alat ini mulai bekerja ketika sensor EEG membaca gelombang otak dari pengguna saat mulai bekerja. Kemudian, AI dan machine learning akan memvisualisasikannya dan menyesuaikan dengan kebutuhan penggunaknya melalui musik. Alat ini juga bisa terkoneksi dengan Spotify loh, jadi banyak pilihan musik yang bisa diputar untuk mengembalikan rasa tenang sehingga kita bisa jadi tetap fokus guys. Wah keren banget ya! Kalian juga bisa loh mencoba sensasi Crown ini hanya dengan harga Rp 13 Juta loh! Gimana ? Menurut kalian worth it gak sih dengan harga segitu mendapatkan fasilitas yang membuat kita semakin produktif dan lebih baik?

Kalian juga bisa captain Crown versi kalian sendiri di Telkom Campus Surabaya loh! Yuk buruan gabung dan daftar di Telkom Campus Surabaya ! Jangan lupacek instagram @smb.ittelkomsurabaya dan website https://smb.ittelkom-sby.ac.id/ kami juga ya!

Yuk Gabung ITTelkom Surabaya

Masih ada peluang di jalur seleksi Gelombang 4
Jangan lewatkan kesempatan kuliah di kampus Telkom

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)